BISNIS & INVESTASI
PT. MNC Securities

PT MNC Securities merupakan salah satu perusahaan efek di Indonesia dengan cakupan layanan bisnis sekuritas yang lengkap. Perusahaan terhubung dengan kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sejak tahun 2010, Perusahaan telah mulai melayani nasabahnya melalui sistem online trading dengan menerapkan Bhakti Online Brokerage (BOB). Teknologi trading ini memungkinkan PT MNC Securities untuk menjangkau segmen nasabah yang lebih luas. Kemampuan teknologi ini kemudian dikombinasikan dengan program sosialisasi dan edukasi bagi calon nasabah potensial.

Layanan bisnis sekuritas yang ditawarkan MNC Securities terdiri dari:

  1. Melayani Jasa Perantara dan Pedagang Efek (Brokerage and Securities Trading Services), yakni instrumen ekuitas, instrumen utang, pembiayaan margin dan online trading.
  2. Melayani Jasa Penasihat Keuangan (Financial Advisory Services), yakni penjamin emisi, restrukturisasi serta originasi dan sindikasi.
  3. Melayani Jasa riset dan Pengembangan bisnis (Research and Business Development Services), yakni hasil riset dan analisa pasar untuk membantu para mitra dan nasabah untuk meraih keuntungan optimal dan meminimalisasi risiko investasi. MNC Securities juga melayani jasa riset dan analisa khusus untuk mitra korporasi yang ingin melakukan aksi korporasi, baik itu merger maupun akuisisi.

Pada tahun 2011, MNC Securities berhasil memperbaiki peringkatnya di industri menjadi 23 dari sebelumnya 34 di tahun 2010. Hal ini menyusul kenaikan total nilai transaksi rata-rata harian sebesar 68% selama tahun 2011 dan dengan penguasaan pasar sebesar 1,2%.

MNC Securities memiliki kantor pusat di Jakarta danjaringan kantor cabang sebanyak 24 kantor. Perusahaan tentunya akan terus menambah kantor cabang baru dalam rangka perluasan basis nasabahnya baik dari segmen ritel maupun korporasi. Upaya ini juga akan didukung oleh pengembangan berbagai kegiatan usaha di bidang Corporate Finance dan Investment Banking, Fixed Income maupun transaksi Equity untuk institusi lokal dan asing. Agar dapat melayani nasabahnya secara lebih optimal, MNC Securities memperkuat divisi Risk Management and Compliance dalam rangka pengendalian risiko dan penerapan prinsip kehati-hatian.



Website MNC Securities: www.mncsecurities.com